Kencan Pertama, Zodiak Gemini Tak Suka Direncanakan, Aries Tidak Sabaran

Tanda zodiak Anda juga dapat berperan dalam cara Anda mendekati kencan pertama

Kencan pertama tidak mudah. Bertemu seseorang yang baru dan mencoba memutuskan apakah Anda menyukainya (sambil bertanya-tanya apakah mereka menyukai Anda) melelahkan dan dapat memunculkan banyak rasa tidak aman yang bahkan tidak Anda ketahui ada. Tanda zodiak Anda juga dapat berperan dalam cara Anda mendekati kencan pertama. Bagan astrologi Anda dapat memiliki dampak yang kuat pada pola pikir kencan pertama Anda — baik dan buruk.

Dengan mengingat hal itu, penting untuk mengetahui bagaimana tanda zodiak Anda mungkin berperan dalam kegelisahan kencan pertama ini. Dengan begitu, Anda bisa mempersiapkan diri dengan baik. Melansir laman Elite Daily, berikut adalah daftar lengkap mengapa setiap zodiak tidak menyukai kencan pertama.

Daftar ketakutan setiap zodiak menghadapi kencan pertama

1. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang paling tidak sabaran, jadi kencan pertama bisa menjadi tantangan. Anda takut terjebak pada kencan pertama yang buruk, sudah tahu tidak akan ada yang kedua, tetapi tidak bisa keluar dengan sopan selama satu jam atau lebih. Bahkan jika Anda bersemangat tentang kencannya, ketakutan akan terjebak jika berjalan buruk akan tetap ada di benak mereka.

Itu adalah mimpi terburuk bagi semua orang, tetapi ketidaksabaran Aries membuatnya semakin menyakitkan. Setelah Anda tahu bahwa Anda tidak tertarik, Anda siap untuk menghilang. Menunggu terasa seperti siksaan. Namun, jika Anda dapat bertahan, Anda akan menyadari betapa pentingnya karma kencan yang baik — dan Anda mungkin dapat mengubah teman kencan Anda menjadi pacar.

2. Taurus

Berakar pada logika, Taurus memiliki pendekatan yang sangat pragmatis dan lambat untuk membentuk keterikatan romantis. Anda tidak mencari chemistry pada kencan pertama. Sebaliknya, Anda melihat kencan pertama hanya sebagai langkah pertama untuk menjalin hubungan… tapi itu jelas bukan langkah favorit Anda.

Anda tidak menyukai awal hubungan baru yang biasa-biasa saja ketika Anda berdua belum berkomitmen satu sama lain. Meskipun Anda menghargai prosesnya dan tidak akan pernah ingin terjun lebih dulu ke dalam hubungan asmara yang naas, Anda baru benar-benar mulai merangkul sisi romantisnya ketika Anda merasa nyaman di sekitar seseorang.

3. Gemini

Gemini tidak suka berkomitmen pada satu rencana yang ditetapkan. Anda lebih suka membiarkan opsi Anda tetap terbuka, sehingga Anda selalu dapat melakukan hal yang paling menarik bagi mereka. Secara umum, rencana dan kewajiban dapat membuat Anda merasa terpojok — dan ada kemungkinan besar Anda akan memutuskan untuk menyerah. Namun, jika Anda benar-benar muncul, kencannya harus sesuatu yang menyenangkan dan menarik. Jika tidak, Anda akan takut.

Mereka dapat menghindari masalah ini dengan merencanakan kencan pertama yang menyenangkan. Disko senyap atau speakeasy yang benar-benar ingin Anda kunjungi adalah kesempatan sempurna untuk mengubah nada Anda.

4. Cancer

Cancer mungkin adalah zodiak yang paling emosional, dan mereka suka ~merasakan~ perasaan mereka. Mimpi buruk terburuk mereka adalah harus menahan diri secara emosional. Tetapi kencan pertama bukanlah waktu terbaik untuk menyelami hubungan rumit Anda dengan ibu Anda atau bagaimana perasaan Anda dikhianati oleh mantan selingkuh Anda. Kencan pertama adalah waktu untuk bersantai dan bertengkar satu sama lain — bukan untuk menjadi sentimental dan serius.

5. Leo

Leo menyukai sorotan, dan tidak ada yang salah dengan itu. “Mereka menerangi ruangan dan akan selalu menemukan sorotan,” kata astrolog Michaela Carey sebelumnya kepada Elite Daily. Meskipun kecakapan memainkan pertunjukan alami Anda mungkin menarik perhatian teman kencan Anda, menampilkan pertunjukan tidak akan membuat Anda jauh dalam hal membangun hubungan romantis. Pada kencan pertama, itu harus lebih dari memberi-dan-menerima.

Pergi ke kencan pertama, Leo tahu mereka harus berbagi perhatian, jadi Anda mungkin ragu untuk mendaftar untuk kencan pertama kecuali Anda 100% tertarik. Tidak ada gunanya berbagi sorotan dengan sembarang orang!

6. Virgo

Dalam hal berkencan, ada baiknya untuk selektif. Memiliki standar tinggi (dan berpegang teguh pada standar itu) adalah salah satu cara untuk menemukan apa dan siapa yang Anda cari. Tapi kencan pertama tidak selalu waktu terbaik untuk menjadi khusus. Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan Virgo, kesan pertama bukanlah segalanya, dan terlalu cepat untuk menghapus seseorang tidak akan membuat Anda lebih bahagia. Meskipun tidak datang dari tempat yang buruk, itu bisa membuat kencan — terutama kencan pertama — menjadi tantangan nyata. Jadi untuk Virgo, penting untuk menyimpan penilaian mereka sampai akhir kencan. Biarkan malam (atau siang atau pagi) berjalan dengan sendirinya, lalu putuskan